25 Mar 2016

Waze Versi Terbaru Lebih Hemat Baterai, Desain Segar dan Kaya Fitur

Standard
Apabila kamu merupakan orang yang acap kali bepergian ke luar rumah dan menjelajahi wilayah-wilayah baru, maka aplikasi Waze pasti menjadi andalan untuk menemani perjalanan kamu.
Aplikasi peta yang memiliki kelebihan dalam hal rekomendasi jalur tercepat, terlancar, dan untuk menghindari rintangan-rintangan yang ada di jalanan ini memiliki komunitas terbesar di seluruh dunia yang memberikan masukan dan rekomendasi secara real-time dari pengguna.
Maka dari itu, melalui artikel ini, kami ingin kasih tau kalian semua mengenai update terbaru dari Waze berikut fitur-fitur apa saja yang bisa kamu dapatkan di dalamnya.

Waze 4.0, Versi Baru dengan Fitur Baru Di Dalamnya

fitur-baru-waze-4-0
Versi-versi terdahulu dari Waze saja sudah memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan, apalagi setelah dikeluarkan versi barunya. Waze 4.0 merupakan update terbaru dengan penambahan fitur dan penyegaran dalam hal tampilan.

Fitur-fitur baru yang dapat kita jumpai di Waze 4.0 meliputi:

  • Design yang lebih segar dan bersih
    Tampilan baru tentu seharusnya memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengguna. Waze ingin membuat pengendara dapat dengan mudah mendapatkan layanan navigasi, pelaporan, dan saling berbagi.fitur-baru-waze-4-2
  • Design ulang Peta Waze
    Selain susunan layout yang fresh, Waze juga menyuguhkan peta dengan visualisasi yang lebih jernih, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis laporan yang berbeda.fitur-baru-waze-4-1
  • Panel ETA baru
    Berkat adanya panel ETA yang baru, pengemudi dapat dengan leluasa untuk melakukan pelaporan dan penunjukan jalur alternatif hanya dengan satu sentuhan.fitur-baru-waze-4-3
  • Smart Calendar
    Melalui Smart Calendar milik Waze, pengendara dapat memberikan informasi kepada pengguna mengenai berbagai insiden yang dapat memberikan pengaruh terhadap perjalanan mereka bahkan sebelum mereka keluar rumah.
Selain itu, Smart Calendar juga dapat digunakan sebagai reminder untuk berkendara tepat waktu sesuai dengan kalendar dan berdasarkan kondisi jalan dan waktu mengemudi.

Lebih Hemat Baterai, Lebih Nyaman Di Jalan

Ini nih yang ditunggu-tunggu. Selain memberikan fitur-fitur baru yang sebelumnya telah kami bahas, Waze 4.0 juga punya efisiensi daya yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi dalam menggunakan Waze ketika baterai sudah minim karena ia kini dijamin lebih hemat baterai.
Jadi, tunggu apa lagi, Waze 4.0 sudah bisa kamu nikmati detik ini juga lho. Jika kamu punya pendapat, jangan sungkan-sungkan untuk memberikannya pada kolom komentar di bawah ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar